Bagaimana meningkatkan pengunjung website anda?


Setelah memiliki website, kini saatnya melakukan promosi. Berikut caranya:


Promosi offline seperti koran, majalah, kartu nama dengan mencantumkan alamat website. Anda dapat mengarahkan pembaca media cetak ke website anda untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap.
Promosi online dengan mencantumkan alamat website pada signature email dan account forum anda. Forum yang memiliki banyak pengunjung salah satunya adalah Kaskus.
Promosi ke website iklan gratis salah satunya adalah KartuBisnis.com.
    Melakukan Search Engine Optimization (SEO), yaitu melakukan optimalisasi agar website memiliki peringkat yang tinggi di halaman pencarian Google untuk suatu keyword tertentu.

    Bagaimana melakukan SEO?

    Untuk lebih memudahkan untuk mengetahui bagaimana melakukan SEO, maka kita akan ambil contoh kasus pada DistributorPlastik.com. Distributor plastik merupakan website yang menjual berbagai kebutuhan plastik, dan dioptimalisasi untuk keyword 'plastik'. Saat ini Maret 2009, ia berada di peringkat satu untuk keyword 'plastik' di google Indonesia dan peringkat dua untuk keyword 'plastik' di google Internasional. Hasilnya pengunjung website tersebut sangat besar dan penjualan naik. Berikut beberapa cara yang dilakukan untuk SEO:
    Menggunakan Domain yang mengandung keyword yang ingin kita optimalisasi. DistributorPlastik.com mengandung keyword 'plastik'.

    Menggunakan judul yang mengandung keyword yang ingin kita optimalisasi. Judul untuk DistributorPlastik.com adalah "Supplier dan distributor produk plastik".
    Mendapatkan link dari website lain menuju website DistributorPlastik.com. Google mengganggap hal ini sebagai cara website lain untuk mengatakan bahwa DistributorPlastik.com adalah website yang baik.

      Ingin meningkatkan penjualan anda?

      Buat blog untuk bisnis anda dengan gratis. Kunjungi halaman ini dan buat blog baru anda.

      Keunggulan blog KartuBisnis


      Dioptimalisasi untuk search engine, sehingga probabilitas menempati peringkat atas di Google semakin besar.
      Terhubung dengan website KartuBisnis.com yang dikunjungi oleh ratusan orang tiap harinya, karena 10 website terbaru akan ditampilkan dihalaman depan KartuBisnis.com.
      Flexible, karena anda dapat mengupload sampai 5MB dengan jumlah halaman tak terbatas.

        Ingin konsultasi gratis untuk penjualan anda?

        Kirim email ke kami dan ceritakan tentang bisnis anda, produk atau jasa yang ditawarkan.

          Tidak ada komentar:

          Posting Komentar

           
          info peluang bisnis | by TNB ©2010